WELCOME TO MY BLOG ~ SEMOGA BERMANFAAT - MOHON TINGGALKAN PESAN

Minggu, 25 November 2012

Rasa Syukur

Bismillahhirrahmanirrahiim.. .

Seperti hari - hari kemarin ketika aku bangun dikala subuh, menemani sang embun sambil  menunggu terbitnya sang mentari. Maha suci  Allah yang telah memberikan kesempatan bagi diriku untuk menghirup udara segar dikala subuh, sehinngaa aku bisa membenah diri untuk menjadi lebih baik lagi. Tentunyan hanya untuk menyembah Mu Ya Allah...

Menurut kalender masehi, hari ini bertepatan tanggal 26 November 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ku yang ke-20. Hari ini begitu bermakna bagi ku, yang mana sebuah hari dulu aku dilahirkan... Ucapan selamat dari keluarga, pacar, teman - teman yang memenuhi inbox kehidupan ku. dengan kata - kata yang bermakna mereka ucapkan membuat aku lebih bergairah untuk menjalani kehidupan ini... 
dikala berulang tahun dunia memang terasa indah ketika semua memberikan ucapan yang bermakna dalam hidup.. .

Alhamdulillah... 20 thn yang lalu aku baru melihat dunia ini, nah...sekarang menjadi dewasa dengan bentuk pola fikir yang berbeda, dengan sejumlah amanah dan tanggung jawab yang aku emban.

Detik demi detik
menit demi menit
jam demi jam
hari demi hari
minggu demi minggu
bulan demi bulan
tahun demi tahu yang kulalui, itu merupakan anugrah yang diberikan Allah .S.W.T untuk terus bertawadhu kpd -NYA..
Rabb..
Singkat sekali rasanya.

Pada hari yang memesuki usia 20 tahun ini pandukanlah aku kejalan Mu Ya Allah, Limpahkanlah Rahmat dan Karunia- Mu kepada ku Ya Allah..

Pada hari ulang tahun ku, doa untuk sepasang bidadari ingin aku kirimkan, yakni ayah dan ibuku yang sangat aku sayangi.. 
Ya Allah, berikan kesehatan, rezeki, perlindungan, panjang umur dalam ibadah, serta ridhailah mereka menempati surga-Mu kelak Ya Allah... Dalam setiap pinta doa ku, berharap agar aku bisa menjadi anak yang dapat mereka banggakan..
Amin...

Ya Allah.. Panjang kanlah usiaku dalam ibadah, agar aku dapat hidup dan menjadi manfaat bagi umat -Mu..
Ya Allah.. Jadikan aku yang termasuk kedalam hamba-Mu yang senantiasa bersyukur atas rezeky dan anugrah-Mu, serta jauhilah aku dari sifat - sifat yang engkau benci Ya Allah..


Jadikanlah aku pemimpin yang bertanggung jawab Ya Allah. .

Terimakasih atas doa dan  ucapan yang telah diberikan, semoga doanya dikabulkan oleh Allah S.W.T. Tidak hanya untuk saya, tetapi yuntuk semuanya yang telah mengucapkan dan mengarahkan aku kejalan yang lebih baik...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar