WELCOME TO MY BLOG ~ SEMOGA BERMANFAAT - MOHON TINGGALKAN PESAN

Minggu, 13 Juli 2014

Ramadhan

Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan nikmat, dimana bulan tersebut merupakan bulan yang di tunggu-tunggu oleh semua umat muslim. Namun kadang kala para manusia salah memberikan arti tentang ramadhan, sebahagian mereka yang mengaggap bahwa ramadhan itu merupakan rutinitas, anggapan-anggapan yang seperti ini harus dihilangkan. untuk memperoleh ramadhan yang berkah tentunya harus memiliki ilmu (knowledge) tentang tata cara mejalankan ibadah didalam bulan ramadhan.
berpuasa merupakan ibadah yang dilakukan manusia tanpa gerakan, sehingga manusia yang lain tidak dapat mengetahui seorang itu berpuasa atau tidak. Prioritas utama dalam bulan ramadhan adalah berpuasa, tetapi yang dikatakan berpuasa itu bukan hanya saja menahan lapar dan haus, melaikan sifat yang rentan sekali merusak jati diri manusia itu sendiri yaitu hawa nafsu.
Disamping berpuasa masih banyak ibadah yang bisa dilakukan dibulan ramadhan seperti tadarus, tarawih, bersedeqah dll. Dari pengamatan sebahagian manusia dibulan ramadhan hanya berpuasa saja, padahal ibadah-ibadah lain sangat banyak yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah S.W.T. namun para manusia sibuk dengan sendirinya yang lalai dengan dunianya masing-masing sehingga penunjang dari pada prioritas kadangkala terabaikan.
Malam lailatulqadar, pasti kita semua mengetahuinya tetapi yang menjadi pertanyaan pribadi masing-masing kita adalah apakah kita telah mempersiapkan diri untuk malam itu dan kita menanti-nantikan malam lailatulqadar. marilah tanyakan pada diri kita masing-masing dan bagi yang jawabannya masih tidak, caranya adalah tatolah persiapan dan penantiannya, agar kita tidak lalai dengan hal-hal lain.


1 komentar:

  1. Did you hear there's a 12 word sentence you can speak to your partner... that will induce intense emotions of love and impulsive appeal for you buried within his chest?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, worship and protect you with his entire heart...

    12 Words Will Fuel A Man's Desire Impulse

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will drive him to work better than before to do his best at looking after your relationship.

    Matter of fact, triggering this powerful impulse is absolutely mandatory to getting the best possible relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately find him open his soul and heart to you in such a way he haven't expressed before and he will perceive you as the one and only woman in the universe who has ever truly attracted him.

    BalasHapus